alterntif text
Headlines News :
Home » » Biarkan Aku Disini

Biarkan Aku Disini

Written By Unknown on Selasa, Agustus 26, 2008 | 12.34


Aku ingin di sini saja bersama kesendiriaanku. Berteman kanhayalan dan mimpiku. Tak ada yang kusari di sana. Tak ada cinta dan maknaku di sana. Pergilah-pergilah kalian. Biarkan aku di sini bermalamkan sunyi. Menunggu pagi yang akan kembali. Membangunkan ku dari mimpi. Aku berharap hidupku hari ini berarti. Mencapai cita, meraih rasa dan tunaikan janji. Walau tak semua terjadi. Aku tetap tepatri sesuai keinginan hati. Ku ingin sendiri. Mencari ketengan hati. Merangkul hari-hari yang datang silih berganti. Mengharap Ridha-MU ya Ilahi. Baitussabri... 2 6 Agustus 2008 10.14 wib.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ISMI AMRAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger